manjadi seorang yang bermanfaat adalah suatu kebanggaan

subhanallah,sungguh luar biasa apabila seorang wanita yang memakai jilbab,dan menjaga kehormatannya…sebab ada sebuah sya’ir mangatakan:اجمل المرأة ان يستعمل الحجاب…sesungguhnya wanita itu lebih cantik apabila memakai jilbab…

banayak Kaum feminis selalu bilang susahnya jadi wanita muslimah,dengan banyaknya aturan-aturan yang mereka anggap hal tersebut memberatkan meraka untuk menjadi seorang wanita muslimah seperti:

1. wanita auratnya susah dijaga(lebih banyak)di bandingkan laki-laki

2. Wanita perlu meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya,apabila laki-laki mau keluar rumah maka tidak di suruh untuk meminta izin kepada isterinya.

3.  Wanita saksinya (apabila menjadi saksi) kurang berbanding lelaki.

4. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki.

5.  Wanita wajib taat kepada suaminya, sementara suami tak perlu taat pada isterinya.

itulah sebabnya mereka tidak henti-hentinya untuk mempromosikan untuk memerdekakan wanita dan ingin memberikan kebebasan kepada wanita untuk membuka-buka auratnya,pernah kita lihat sebaliknya:

 Benda yang Mahal harganya akan dijaga Dan dibelai serta disimpan ditempat yang teramat aman Dan terbaik. Sudah pasti intan permata dan berlian tidak Akan dibiar terserak bukan? Itulah bandingannya dengan seorang wanita.

sebagai ganjaran dari seorang wanita yang menutupi auratnya dan menjaga kehormatannya adalah  Seorang wanita boleh memasuki pintu syurga melalui pintu surga yang mana saja yang disukainya, cukup dengan 4 syarat saja, yaitu:sembahyang 5 waktu, puasa di bulan Ramadhan, taat kepada suaminya Dan menjaga kehormatannya.

jadi perintah memakai jilbab tersebut allah swt hukumi untuk memakainya wajib,sama halnya dengan puasa,zakat,shalat…dan seorang wanita yang mengaku seorang muslimah dan beragama islam tetapi dia mengacuhkan untuk memakai jilbab,maka dosa akan menghampiri mereka,karena hal tersebut sudah menjadikan kewajiban bagi seorang muslimah untuk menutupi auratnya.

Diriwayatkan oleh Abu Hurairah dari Nabi shalallahu alaihi wassalam bersabda: Ada dua kelompok ahli neraka yang aku belum pernah melihat keduanya Seorang laki-laki yang mempunyai cambuk seperti ekor sapi. Mereka mencambuki manusia dengannya dan para wanita yang berpakaian tetapi telanjang,bergoyang-goyang dan berlenggak-lenggok , kepala mereka ( ada sesuatu) seperti punuk unta yang bergoyang-goyang. Mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan pernah mencium aroma surga tersebut.(HR muslim)

sebagaimana yang telah kita ketahui dalam kaedah ushul fiqh bahwa apabila suatu syarat dalam ibadah tidak dipenuhi maka ibadahnya tersebut tidak sah/tertolak,Misalnya seorang yang shalat tidak menghadap kiblat atau tanpa berbusana(telanjang) maka shalatnya tidak sah karena ada beberapa syarat yang tidak dipenuhinya. Begitupula halnya dengan memakai jilbab ini ada pula syarat-syaratnya yang harus dipenuhi agar memakai jilbab ini diterima dan diredhai oleh allah swt Dan mudah-mudahan dengan rahmat-Nya karena ketaatan kita kepada allah swt yang lebih kita utamakan dari siapapun diatas muka bumi ini allah swt akan memasukkan kita kedalam surga-Nya yang abadi nantinya insya allah…amiiin…

maka sepatutnya pula lah seorang wanita yang meyakini rabb nya adalah Allah swt,dan rasul nya adalah muhammad saw,dan kitab nya adalah al-quran dan as sunnah, maka konsekwensinya adalah kita harus mematuhi aturan-aturan yang telah di tetapkan oleh allah dan rasul sebagaiman yang telah diterapkan di dalam al quran dan as sunnah…janganlah kita sesekali mencari jalan alternatif untuk menghindari dari aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh allah swt,…ketahuilah,bahwa sesungguhnya apa yang ditetapkan oleh allah akan menjaga muru’ah dan terjaga dari perbuatan yang akan mencelakakan diri sendiri…

Comments on: "sungguh teramat cantik apabila wanita memakai jilbab" (4)

  1. setuju banget ya kalo cewek berjilbap makin cantik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: